Razia Malam, Polresta Yogyakarta Amankan Pemuda Bawa Stick

Yogyakarta- Untuk mengantisipasi gangguan keamanan khususnya terkait kekerasan, pembacokan atau klitih dan gangguan lainnya. Polresta Yogyakarta terus melakukan berbagai upaya salah satunya adalah dengan menggencarkan razia malam dan menjelang pagi hari.

Minggu 12 Maret 2017 malam, Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik memimpin langsung apel persiapan razia malam di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta. Apel diikuti oleh ratusan personel yang merupakan gabungan Polresta Yogyakarta dan Polsek jajarannya.

Selesai pelaksanaan apel tersebut, ratusan personel tersebut dibagi ke dalam beberapa tim untuk melakukan pemeriksaan atau razia di beberapa titik jelang tengah malam. Dalam razia itu polisi berhasil mengamankan seorang seorang pemuda RS (24) warga Jetis Yogyakarta karena membawa senjata jenis stick. Polisi juga mengamankan satu botol miras dari pengendara lain serta satu plastik ciu. Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan sejumlah sepeda motor tanpa surat.

Selanjutnya RS dan barang bukti dibawa ke Mapolresta Yogyakarta guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Perihal kejadian pembacokan yang terjadi pada malam sebelumnya, Kapolresta Yogyakarta berjanji akan segera menangkap pelakunya. Kapolresta juga menyampaikan jika para pelaku klitih ini akan ditindak tegas. Pihaknya juga akan terus berupaya secara maksimal untuk mencegah kejadian terulang kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel