Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cek Obyek Vital Yogyakarta, Unit Pam Obvit Polresta Yogyakarta Sambangi Museum Kereta Kota Yogyakarta


 Personel Pam Obvit Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang cek situasi Museum Kereta Kota Yogyakarta, Jumat (19/02/2021).

Petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga museum agar tetap waspada dan meningkatkan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan di seputaran museum maupun di luar museum.Petugas juga melaksanakan pengecekan terhadap fasilitas museum terkait tentang penerapan fasilitas berdasarkan prokes yang dianjurkan oleh pemerintah.

Petugas mengajak agar selalu rajin mencuci tangan baik sebelum beraktivitas maupun sesudah aktivitas, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak (phsyical distancing) saat melakukan kegiatan apa saja tidak han lebih lanjut, petugas mengajak kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur serta selalu mengecek kesehatan secara berkala.

"Mari bersama-sama kita tumbuhkan kesadaran untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19 ini dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru," terang petugas.

Di masa pandemi virus covid-19, petugas Kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna membantu pencegahan virus covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatanya saat dimanapun berada.