Tuesday 16 February 2021

Sambangi Kawasan Malioboro Malam Hari, Petugas Pariwisata Polresta Yogyakarta Beri Penekanan Kepada Masyarakat Tentang Penerapan Prokes

 

 

Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat ,Anggota Polisi Pariwisata Polresta Yogyakarta melakukan patroli dialogis dengan pengunjung kawasan Malioboro Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Senin (15/02/2021)

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh anggota Polpar Polresta Yogykarta sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif.Anggota Polisi Pariwisata terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat , dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayahnya.

Pada saat melaksanakan patroli dialogis, Anggota Polpar menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktifitas. Untuk menekan angka tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas kami mengajak warga untuk selalu  mengunci kendaraan yang di parkir dan gunakan helm bila menggunakan kendaraan bermotor.

“Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing”jelas personil pariwisata.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top