Sunday 28 February 2021

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Petugas Unit Pam Obvit Lakukan Patroli di Malioboro



Yogyakarta- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Petugas Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital.

Petugas menyambangi di Malioboro Mall pada Minggu (28/02/2021). Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan monitoring situasi keamanan di kawasan Malioboro Mall sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga toko di Mall Malioboro

Petugas memberikan pesan kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar tempat Malioboro Mall demi menjaga stabilitas keamanan saat para wisatawan berkunjung ke Malioboro.

Selain itu petugas juga menghimbau apabila beraktivitas di luar rumah tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi virus covid-19 yang sedang mewabah.

Dalam kesempatan lain, Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto, S.H. menuturkan, patroli yang dilakukan ini untuk memastikan kondusifitas objek-objek vital di wilayah Kota Yogyakarta di tengah pandemi covid-19.

"Patroli di objek vital dilaksanakan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke Yogyakarta," terang Kompol Sukamto saat dikonfirmasi.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top