Thursday 11 February 2021

Jelang Perayaan Imlek, Petugas Pariwisata Polresta Yogyakarta Cek Pusat Keramaian Kota Yogyakarta



 Yogyakarta- Petugas Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksankan patroli obyek vital Malioboro Mall Kota Yogyakarta, Kamis (11/02/2021)


Jelang perayaan Hari Imlek, Pusat keramaian kota Yogyakarta diperkirakan akan meningkat dari sebelumnya. dengan hal ini untuk mengantisipasi kerumunan atau adanya pelanggaran terhadap protokol kesehatan, unit Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta berpatroli di pusat keramaian kota yogyakarta.


Sambangi Malioboro Mall Kota Yogyakarta, Petugas Polpar menegecek situasi mall dan menyampaikan pesan himbauan kepada security maupun pengunjung mall. menjelang hari raya Imlek, petugas menegaskan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun ketika beraktivitas.


"Kami menegaskan kepada masyarakat, menjelang perayaan imlek masyarakat dituntut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kota Yogyakarta." terang petugas Polpar


"Tidak ada pelanggaran di sekitar Malioboro Mall, masyarakat sudah patuh terhadap anjuran dari pemerintah . dan kami berharap ini semua dapat menjadi contoh untuk masyarakat lainnya." pungkas petugas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top