Saturday 27 February 2021

Petugas Pam Obvit Polresta Yogyakarta Sambangi Toko Emas Kawasan Malioboro Mall

 

 

Petugas Pam Obvit Polresta Yogyakarta  melaksanakan patroli sambang pantau di Toko Emas Area Malioboro Mall Kota Yogyakarta, Sabtu (27/2/2021)

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Selain itu juga petugas patroli juga berkoordinasi dengan pihak petugas agar menempati lokasi lokasi yang dianggap rawan kriminalitas.

“Dimungkinkan para pelaku kejahatan beroperasi di tempat tempat tersebut. Karena banyak perhiasan dan barang barang berharga lainnya .” Ungkap petugas Polpar.

Untuk itu petugas pengamanan juga disarankan untuk selalu berkoordinasi dengan penjaga toko emas agar meminimalisir terjadinya kelengahan saat bertugas serta terjadinya kesempatan tindak kejahatan.

Selain itu juga disampaikan kepada petugas untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Hal itu semata mata demi keamanan bersama sehingga tidak terjadi segala macam gangguan kamtibmas dan kriminalitas serta pencegahan virus covid-19.”pungkas Petugas Pam Obvit Polresta Yogyakarta. 


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top