Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambangi Galeria Mall, Petugas PamObvit Polresta Yogyakarta Pastikan Keamanan Prokes Pada Mall

 


Yogyakarta- Petugas Pengamanan Obyek Vital (PamObvit) Polresta Yogyakarta melaksankan patroli obyek vital Galeria Mall Kota Yogyakarta, Rabu (24/02/2021)

Pusat keramaian kota Yogyakarta diperkirakan akan meningkat dari sebelumnya. dengan hal ini untuk mengantisipasi kerumunan atau adanya pelanggaran terhadap protokol kesehatan, unit PamObvit Polresta Yogyakarta berpatroli di pusat keramaian kota yogyakarta.

Sambangi Galeria Mall Kota Yogyakarta, Petugas Polpar menegecek situasi mall dan menyampaikan pesan himbauan kepada security maupun pengunjung mall. petugas menegaskan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun ketika beraktivitas.

"Kami menegaskan kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kota Yogyakarta." terang petugas PamObvit

"Tidak ada pelanggaran di sekitar Galeria Mall, masyarakat sudah patuh terhadap anjuran dari pemerintah . dan kami berharap ini semua dapat menjadi contoh untuk masyarakat lainnya." pungkas petugas.