Wednesday 10 February 2021

Melalui Unit Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta, Polresta Yogyakarta Bagikan FaceShield Kepada Masyarakat Sekitar Malioboro


  Yogyakarta- Personil dari Unit Pariwisata Sabhara Polresta Yogyakarta bagikan Face Shield dan masker dikawasan Malioboro Kota Yogyakarta. Rabu  (10/02/2021)

 Dalam rangka Operasi Aman Nusa II 2021 Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan bagi masker di kawasan Malioboro Kota Yogyakarta, kegiatan ini sengaja digelar dengan maksud tujuan membantu masyarakat pada masa pandemi saat ini.

Sejumlah 1000 masker dan Faceshield dibagikan kepada masyarakat kawasan Malioboro, baik pengunjung, tukang becak, kusir andong, maupun pedagang sekitar.

Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto,SH. menjelaskan " Kami selalu berupaya untuk membantu masyarakat khususnya kota Yogyakarta di masa pandemi saat ini. kegiatan ini sengaja kami gelar sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat."

"Semoga Kegiatan yang kami gelar ini bermanfaat bagi kita semua serta pandemi covid-19 lekas berlalu kita semua dapat beraktivitas seperti biasa."- pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top