Tuesday 16 February 2021

Patroli Siang Hari, petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Sekolah

 


Yogyakarta-Maraknya aksi kejahatan jalanan yang dilakukan oleh geng motor di Kota Yogyakarta, menjadi perhatian khusus Kepolisian. Untuk itu dalam upaya melakukan pencegahan dan meminimalisir keberadaan anggota geng motor.Untuk itu Unit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta rutin mengadakan patroli ke sekolah-sekolah

Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto, SH menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat patroli ke sekolah-sekolah, hal itu dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk antisipasi kenakalan remaja di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Seperti pada saat berpatroli SMA Muhamadiyah 3 Yogyakarta Jalan Kapten Tendean Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Selasa (16/02/2021). Petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada security agar lebih berhati-hati dalam bertugas dan petugas security agar selalu mengawasi kegiatan para pelajar diluar jam sekolah dan menghimbau agar segera pulang kerumah masing-masing.

Selain itu petugas juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada security sekolah, agar selalu menerpkan wajib memakai masker, jaga jarak, dan wajib mencuci tangan sebelum memasuki area sekolah.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top