Monday 22 February 2021

Patroli Siang Hari, Sat Sabhara Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU


Yogyakarta-Untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Yogyakarta tetap kondusif, Jajaran Sat Sabhara Polresta Yogykarta rutin melaksanakan patroli malam hari baik menggunakan motor, mobil dan truck.
Senin (22/02/2021) petugas melaksanakan patroli di SPBU Jalan Hos Cokroaminoto, Tegalrejo, Kota Yogyakarta.

Tidak hanya patroli ke SPBU saja petugas juga melaksanakan patroli ke obyek vital lainya, seperti Bank, Pasar, maupun ATM.Dalam patroli kali ini, Bripda Wisnu Dany bertemu dengan petugas security Bapak Doni dan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat beraga.

Selain itu, petugas juga menerangkan tentang tugas Pokok Fungsi Satpam yang sesuai dengan perkap nomor 24 tahun 2016, dan berharap agar Satpam dapat memahami tugas pokok satpam, sehingga dapat bersinergi membantu tugas Kepolisian.

“Dalam melaksanakan patroli malam petugas satpam minimal 2 (dua) anggota, dan wajib membawa tongkat dan borgol,” ujarnya.

Selain itu petugas juga menyampaikan kepada security untuk selalu memberikan himbauan kepada pegawai dan pengunjung SPBU untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.


 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top