Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unit Pariwisata Polresta Yogyakarta Cek Kamtibmas Seputaran Museum Sonobudoyo Yogyakarta

 


 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Petugas Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital.


Petugas menyambangi  Museum Sonobudoyo Kota Yogyakarta pada Selasa (23/02/2021). Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga.

 

Petugas  memberikan pesan kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar museum.


Selain itu petugas juga menghimbau apabila beraktivitas di luar rumah tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi virus covid-19 yang sedang mewabah.


Dalam hal ini, petugas Pariwisata Polresta Yogyakarta menuturkan, patroli yang dilakukan ini untuk memastikan kondusifitas objek-objek vital di wilayah Kota Yogyakarta di tengah pandemi covid-19.

 

"Dalam kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari dan akan selalu terus ditingkatkan dengan sasaran utama obyek vital wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Kami berharap, kehadiran kami di tengah masyarakat berdampak positif bagi kita semua." pungkas petugas Pariwisata

 

 Petugas juga menyampaikan kepada masyarakat sekitar, jika menemui kejanggalan maupun tindak kejahatan lainnya segera laporkan ke kantor Polisi terdekat.