Sunday 28 February 2021

Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Laksanakan Public Address di Kawasan Malioboro

 

 
Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19  Personil Satuan Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli himbauan di kawasan Malioboro Yogyakarta malam hari, Minggu (28/02/2021)

 
Saat patroli malam, personil ,melakukan public address kepada masyarakat sekitar dan menganjurkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah yaitu jam buka mulai pukul 05.00 wib sampai 19.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga menghimbau agar warga turut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan tidak berkerumun dan memakai masker.
 
Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto,SH. memerintahkan kepada anggotanya  agar terus melakukan patroli cegah kriminalitas supaya wilayah aman kondusif dan pencegahan penyebaran Covid-19 sampai wabah ini benar-benar mereda ungkapnya

.“Kami memang berharap warga tidak berkerumun, serta wajib membatasi diri untuk ke luar rumah. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, sehingga diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, dan tidak boleh mudik ke mana – mana,” tegasnya.

“Kami mengajak kepada kita semua untuk tidak panik atau putus asa karena virus ini masih bisa kita atasi dengan cara menjaga pola hidup sehat dan selalu berada di rumah,” pungkas Kasat Sabhara.



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top