Friday 25 February 2022

Polsek Mantrijeron menerima team Wasrik dari Siwas Polresta.


Mantrijeron - Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta menerima team supervisi dari Siwas (Seksi Pengawasan) Polresta Yogyakarta yang  dipimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan (Siwas) Polresta Yogyakarta AKP Arum Sekar I.K, S.Pd. 

Kegiatan ini dalam rangka melakukan pemeriksaan kesiapan dokumen dan data - data pendukung di Polsek mantrijeron, Jumat (25/02/2022).

Kunjungan Tim Supervisi Siwas Polresta Yogyakarta disambut oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K,M.M bersama Kasium dan Para Kanit Polsek Mantrijeron.

Selanjutnya Tim Supervisi melakukan pemeriksaan administrasi setiap fungsi terkait dengan SOP, rencana kegiatan, hasil kegiatan, operasional pelayanan masyarakat, penggunaan/ penyerapan anggaran tiap-tiap fungsi serta jumlah personel rill setiap fungsi.

Dalam hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Supervisi tidak ada temuan baik secara administrasi ataupun kesalahan dalam pengalokasian anggaran.

Kasiwas Polresta Yogyakarta mengatakan, bahwa pelaksanaan supervisi rutin ini yang dilakukan oleh Siwas Polresta Yogyakarta bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri dibidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja sekaligus persiapan dalam menghadapi Wasrik tahap 1 Itwasda Polda DIY.

“Selain itu kinerja Polsek jajaran yang sudah bagus agar dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Kasiwas.

Terpisah, kata Kapolsek Mantrijeron, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Aula Polsek Mantrijeron dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top