Thursday 24 February 2022

Bhabinkamtibmas Sambangi Angkringan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan mantrijeron Aipda Dedi krismayanto melaksanakan sambang dengan pedagang angkringan di Jl.Bantul Suryodiningratan mantrijeron, Kamis (24/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar ikut peduli menjaga situasi kamtibmas yang kondusif semisal pembeli datang dengan memarkir kendaraan terlebih dahulu agar benar - benar terpantau dalam keadaan aman dan terkunci stang.

Disampaikan juga kepada pedagang dan pembeli, hendaknya jangan lengah dalam penerapan protokol kesehatan, untuk mengurangi risiko penularan dan tertular virus covid-19, serta ajak warga masyarakat untuk dukung program Vaksinasi pemerintah.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M dalam keterangannya mengatakan, "Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan sambang kepada warga binaan agar selalu menjalin komunikasi dan juga berperan dalam membimbing dan menyuluh di bidang hukum, guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah binaannya,” ujar Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top