Monday 28 February 2022

Unit Samapta Polsek Mantrijeron Sambangi Toko sembako


Mantrijeron - Kegiatan patroli rutin Unit Samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta di salah satu toko sembako Ladory Jl.Mayjend DI.Panjaitan Mantrijeron,  Minggu (28/02/2022).

Dalam giat sambang tersebut di pimpin oleh Panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo guna memberikan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan himbauan protokol kesehatan.

Sambangi pedagang dan pembeli, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Mantrijeron khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Selain itu, Panit Samapta bersama anggotanya juga mengecek dan menghimbau para pemilik kios agar tidak menjual makanan dan minuman kadaluwarsa karena dapat membahayakan para konsumennya serta jangan menimbun barang yang harganya sedang naik semisal minyak goreng yang saat ini harganya sedang naik karena akan membuat kelangkaan di pasaran.

Panit Samapta juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar jangan menyimpan uang di toko untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan dan selalu mawas diri serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Jangan lengah, karena pandemi covid-19 belum berakhir, siap kan kesehatan guna menangkalnya, hindari kontak langsung dengan orang yang sakit, dan jaga diri dengan rajin olahraga dan minum vitamin.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M mengatakan, “Sambang dan berdialog seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil di tengah-tengah masyarakat, mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat." ungkapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top