Friday 25 February 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai dampak pandemi virus corona yang dilaksanakan di Kantor Pos Indonesia yang berada di wilayah Muja-muju, Jum’at (25/02/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Muja-muju Aiptu Sigit Bintoro, Bhabinkamtibmas kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko dan Bhabinkamtibmas kelurahan Sorosutan Aiptu Ali Mashadi melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Penyaluran BLT ini melayani dari 3 Kelurahan yaitu Pandeyan 227 orang Sorosutan 269 orang dan Semaki 121 orang dengan jumlah total 617 orang. 

Dalam kegiatan ini salah satu Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan.

"Guna mengatisipasi penyebaran virus corona, karena masih dalam masa pandemi Covid-19 ini baik petugas maupun warga penerima BTL wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk" ucap Aiptu Sigit.

Kehadiran Bhabinkamtibmas pada saat penyaluran BLT untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta mencegah terjadinya penyelewengan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top