Monday 28 February 2022

Hari Libur, Polsek Umbulharjo Gelar Patroli di Tempat Wisata


Umbulharjo – Pada hari libur ini Unitsamapta Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli dan sambang di tempat wisata kebun binatang Gembira Loka Jl. Veteran Umbulharjo, Senin (27/02/2022).

Kegiatan patroli dan sambang dipimpin oleh Panitsamapta Aiptu Faturrahman untuk sasaran patroli diantaranya pengunjung maupun petugas parkir kawasan wisata Gembira Loka.

Tidak lupa, petugas kami juga menghimbau kepada juru parkir di kawasan wisata tersebut untuk selalu waspada dalam menjaga kendaraan yang sedang parkir agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dan kami juga mengingatkan kepada petugas parkir di kawasan tersebut agar tidak menarik tarif parkir yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku karena hal tersebut sangat merugikan dan membuat citra buruk pariwisata khususnya di wisata kebun binatang Gembira Loka dan umumnya pariwisata Yogyakarta" Ungkapnya.

Dengan pelaksanaan sambang dan patroli ini diharapkan pengunjung bisa merasa aman dan nyaman serta petugas parkir juga mengerti akan pentingnya kewaspadaan dan memahami aturan yang berlaku.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top