Friday 25 February 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Sambang dan Edukasi Protokol Kesehatan


Polsek MG - Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Bripka Ervan Wellis dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan sambang warga dan memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Yogyakarta, Jum'at 25/2/2022.

Sambang kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan bersama Babinsa Mergangsan dan relawan warga Wirogunan dengan target di pemukiman warga serta membagikan nasi kotak bagi warga isoman.

Bripka Ervan Wellis mengungkapkan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, pihaknya gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya dengan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Pada Waktu penyaluran nasi box kepada warga isoman dan juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan serta penggunaan masker, menjaga jarak dan mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas pada saat beraktivitas di luar rumah.

Bripka Ervan Wellis mengajak masyarakat semakin sadar dan mampu berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Harapannya mereka mampu menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri dan dengan upaya yang sudah dilakukan mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Wirogunan khususnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top