Monday 28 February 2022

Patroli unit Samapta Polsek Gondokusuman Sambangi Lippo plaza


Gondokusuman - Kegiatan patroli rutin Unit Samapta Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta di salah satu pusat perbelanjaan Lippo plaza,  Minggu (28/02/2022).

Dalam giat Patroli sambang tersebut di Panit Samapta Ipda Dwi  memberikan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan himbauan protokol kesehatan. sambangi karyawan dan pengunjung, sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Gondokusuman khususnya di lingkungan plaza agar tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Selain itu, Panit Samapta bersama anggotanya juga mengecek dan menghimbau para pemilik gerai agar tidak menjual makanan dan minuman kadaluwarsa karena dapat membahayakan para konsumen serta jangan menimbun barang  karena akan membuat kelangkaan barang di pasaran.

" Dalam kesempatan yang sama Panit Sabhara menghimbau agar Jangan lengah, karena pandemi covid-19 belum berakhir, jaga kesehatan , hindari kontak langsung dengan orang yang sakit, dan jaga diri dengan rajin olahraga dan minum vitamin sesuai prokes".jelas panit Ipda Dwi

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top