Wednesday 23 February 2022

Primkoppol Polresta Yogyakarta Gelar RAT Tutup Buku 2021


Bertempat di Ballroom Lt3 Hotel Royal Darmo Malioboro Jl Kemetiran Kidul No 54 Yogyakarta, hari ini Rabu siang (23/02/2022), Kabag SDM Polresta Yogyakarta Kompol Leo Nisya Sagita, S.I.K menghadiri dan membuka langsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2022 Primkoppol Polresta Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kabag SDM Polresta Yogyakarta mengapresiasi RAT ini dan mengucapkan selamat kepada semua pengurus dan anggota yang telah berhasil mengurus koperasi ini dengan baik.

“Kegiatan rapat anggota tahunan merupakan kewajiban yang harus dilakasanakan oleh usaha koperasi sebagai bentuk pertanggung jawaban, sekaligus menjadi pertanda bahwa koperasi bisa menjalankan usahanya secara baik. Anggota harus diberi kesempatan yang sama untuk menyuarakan kepentingan dan kebutuhan yang semata-mata untuk kemajuan koperasi dan kesejahteraan anggotanya, “ ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polresta Yogyakarta Kompol Leo Nisya Sagita, S.I.K, Kepala Dinas Perindustrian Koperasi UKM Kota Yogyakarta Drs Tri karyadi Riyanto Raharjo, SH, M.Si, Kaprimkoppol Polresta Akbp Purn Isrowiyah, Primkopol Polda DIY Akbp Purn Junjung, Dekopinda Kota Yogyakarta Iskandar, PJU Polresta Yogyakarta maupun peserta RAT dengan jumlah hadir 32 orang.

Rapat anggota tahunan merupakan suatu forum pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi. Sebab dalam forum rapat anggota, beberapa agenda penting akan dibahas dan dimusyawarahkan seperti laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi, rencana kerja, serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun buku berikutnya. Kemudian memusyawarahkan keberhasilan yang dicapai dan yang belum tercapai serta kendala atau permasalahan yang dihadapi, berikut prediksi peluang pengembagan koperasi di masa datang.

“Primkoppol Polresta Yogyakarta ini merupakan salah satu koperasi dilingkungan Polresta Yogyakarta yang berhasil dari segi pengelolaan dana koperasi sampai mengadakan RAT tepat waktu, “ tambahnya.

Ia berharap Rapat Anggota Tahunan tersebut tidak hanya sekedar agenda tahunan namun juga sebagai wadah untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya sekaligus menyusun rencana kerja untuk tahun yang akan datang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top