Wednesday 27 April 2022

19 Personel Polresta Yogyakarta yang Berprestasi Dapat Penghargaan

 


Kapolresta Yogyakarta memberikan penghargaan kepada para personelnya yang kembali menorehkan prestasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penghargaan diberikan oleh Wakapolresta AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. bertempat di Aula Lantai 3, Rabu (27/4) siang.

Wakapolresta Yogyakarta mengungkapkan, pengharaan diberikan kepada 19 anggota yang berprestasi. Kasatreskrim Kompol Andhyka Donny Hendrawan MB., S.H. beserta 14 anggota Satreskrim diberikan penghargaan setelah berhasil mengungkap kasus pencurian dan pemberatan.

Selain itu, Kanitprovos Ipda Suroto beserta tiga anggota Sipropam diberikan penghargaan setelah berhasil menggagalkan aksi kejahatan jalanan oleh sekelompok remaja.

AKBP Fahmi menambahkan, penghargaan ini diberikan atas prestasi serta pengabdian yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugas sehingga bisa memacu semangat kerja bagi personel lainnya, baik di bidang operasional maupun administrasi.

"Keberhasilan dimaksud tidak terlepas dari kemauan yang tinggi yang disertai dengan rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaannya sehingga rasa aman yang diharapkan oleh masyarakat," tegas Wakapolresta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top