Thursday 21 April 2022

Unitsamapta Polsek Umbulharjo Sambang Satpam Sekolahan

 


Umbulharjo – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah, Unitsamapta Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli dan sambang Satpam di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Kamis (21/04/2022).

Kegiatan Patroli ini di pimpin oleh Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Jarsito untuk menjalin kemitraan dengan satpam sekolahan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama tawuran pelajar.

Dalam kesempatan tersebut anggota Samapta Polsek Umbulharjo Bripka Wahyu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satpam agar lebih berhati-hati dalam melakukan tugas dan tetap waspada dalam memperhatikan keamanan lingkungan sekolahan.

Selain itu Bripka Wahyu mengatakan "waspadai siswa yang tidak dikenal memasuki lingkungan sekolah apalagi yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban disekolahan".

"Kami juga menekankan apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk meminimalisir kejadian seperti tawuran antar pelajar," ujar Wahyu.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top