Friday 22 April 2022

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Mantrijeron Patroli di Perbankan

 


Mantrijeron - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil unit Samapta Polsek Mantrijeron untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek vital perbankan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (22/04/2022) patroli di bank Bukopin Syariah Jl.Mayjend MT.Haryono Mantrijeron Yogyakarta.

Selain dengan cara mobiling kegiatan tersebut petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam Bank untuk selalu waspada agar tidak digunakan oleh pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

Tak hanya itu, petugas juga menyampaikan kepada karyawan untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan dilingkungan kerja.

Di Tempat terpisah Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M  mengatakan, Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

"Ditengah pandemi Corona saat ini kami juga perintahkan anggota untuk tetap mengimbau para warga untuk menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan saat beraktifitas," ujar Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top