Sunday 17 April 2022

Polsek Mergangsan Gelar Pengamanan Paskah di Sejumlah Gereja

 


Mergangsan - Anggota Polsek Mergangsan melaksanakan pengamanan selama perayaan paskah, dalam pengamanan rangkaian hari Paskah seluruh personil dilibatkan baik secara terbuka maupun tertutup, Minggu (17/4/2022).

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pengamanan rangkaian hari raya Paskah, menempatkan personel di setiap gereja di Gereja Santo Jusuf Bintaran, GKJ Taman Siswa, GKAI Talitakumi Keparakan dan GBI Nyutran untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah. Sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah Paskah dengan aman dan nyaman.

Kami siap memberikan pelayanan pengamanan selama perayaan Paskah umat Kristiani di Wilayah Hukum Polsek Mergangsan dan Kami ucapkan selamat hari raya paskah, semoga seluruh rangkaian ibadah paskah dapat berjalan aman dan kondusif. Tidak hanya pengamanan, namun juga kita pastikan semua jemaat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, ucap Kompol Rachmadiwanto, S.H.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top