Tuesday 19 April 2022

Kapolsek Ngampilan Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

 


Ngampilan - Menjelang Hari Raya Idul Fitri Kapolsek Bersama Fokopimtren menghadiri Rapat Koordinasi di Kemantren Ngampilan, Selasa (19/04/2022).

"Dalam rangka mengantisipasi kerawanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Kapolsek Ngampilan bersama Forkopimtren Ngampilan melaksanakan rapat koordinasi yang melibatkan Linmas,BKO Pol PP Kemantren Ngampilan di pendopo Kemantren Ngampilan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono,SH.MH.menyampaikan bahwa dalan pelaksanaan pengamanan malam ta'bir dan sholat Idul Fitri pos penjagaan "Jogoboro Kemantren" ada di terminal Ngabean.

Juga agar petugas jogoboro memberikan imbauan kepada  pelaksanaan ta'bir Keliling akan terjadi eforia dari masyarakat yang akan melaksanakan ta'bir keliling namun kita tetap memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ta'bir keliling menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Dan di imbau kepada pengurus masjid agar tidak melaksanakan lomba takbir keliling dan di harapkan melaksanakan ta'bir di masjid saja tidak keluar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top