Wednesday 27 April 2022

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Unitsamapta Polsek Mantrijeron Sambangi Toko Emas

 


Mantrijeron - Unit Samapta Polsek Mantrijeron guna mengantisipasi dan mencegah kriminalitas di obyek vital melaksanakan patroli sambang dialogis di Toko Emas Bagong Jl.Mayjend Sutoyo Mantrijeron, Rabu (24/04/2022) pukul 11.30 wib.

Dalam sambang tersebut anggota samapta dialogis dengan petugas keamanan dan karyawan menyampaikan himbauan kamtibmas dan Protokol kesehatan agar petugas keamanan dan karyawan senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan.

Kepada karyawan supaya waspada terhadap pengunjung untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kriminalitas dan selalu mengingatkan pengunjung untuk mematuhi Protokol kesehatan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M secara terpisah mengatakan, patroli di obyek vital wilayah mantrijeron selalu rutin dilaksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas wilayah dimana waktu menjelang hari raya Idul Fitri kebutuhan masyarakat meningkat dan situasi kamtibmas perlu ditingkatkan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top