Tuesday 19 April 2022

Bhabinkamtibmas dan Panit Binmas Polsek Umbulharjo Hadiri Safari Tarawih

 


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Muja-muju Aiptu Sigit Bintoro bersama Panit Binmas Ipda Harwahib melaksanakan safari tarawih bersama jamaah umat muslim di Masjid Al Hikmah Jl. Kenari, Muja-muju, Umbulharjo, Selasa (19/04/2022).

Kegiatan tarawih keliling ini dilaksanakan oleh Kemantren Umbulharjo bersama jajarannya.

Dan kegiatan di hadiri oleh Mantri pamong praja kemantren umbulharjo, Kepala KUA umbulharjo, Lurah sekemantren Umbulharjo, perwakilan Puskesmas Umbulharjo, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Jamaah masjid Al Hikmah.

Kegiatan ini bersama warga masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dengan kegiatan ini tidak lupa juga berikan imbauan pesan pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung pada saat umat muslim selesai melaksanakan shalat tarawih.

"Ini merupakan moment yang tepat untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga untuk menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara Polri dan warga masyarakat dengan tujuan untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang semakin aman dan terkendali," ujar Ipda Harwahib.

Selain itu Bpk Mantri Pamong Praja kemantren Umbulharjo juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai dari Baznas Kota Yogyakarta dan buku buku dari KUA Umbulharjo yang di terima oleh Ketua Takmir masjid Al Hikmah Muja-muju.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top