Sunday 24 April 2022

Unit Samapta Polsek Mergangsan Cek Ketersediaan Minyak Goreng

 


Mergangsan - Unit Samapta melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng di Superindo Jalan Sultan Agung Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan, Minggu (24/4/2022)

Panit Samapta Aiptu Nugroho Aris bersama anggotanya bertemu dengan karyawan untuk melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng. Adapun hasil dari pengecekan tersebut didapati situasi minyak goreng saat ini harga ecer merek Sania 1 liter Rp. 26.490, Frais Well 1 liter Rp. 24.400, Superindo 1 liter 365 Rp. 19.900 dan kepada karyawan maupun pengunjung Superindo juga di himbau agar selalu mentaati protokol kesehatan.

Kita terus menerus akan melakukan kegiatan patroli untuk menyikapi harga minyak goreng setiap harinya, sebagai upaya menjaga harkamtibmas yang kondusif di masyarakat dan Polri akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng. Pihak Polsek Mergangsan akan terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan, distribusi lancar dan tidak ada gejolak dimasyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top