Monday 25 April 2022

Sampaikan Pesan kamtibmas, UnitSamapta Polsek Mantrijeron Patroli ke Sekolah

 


Mantrijeron - Maraknya aksi kejahatan jalanan yang didominasi oleh anak - anak dibawah umur pada malam hari di wilayah Yogyakarta, Polsek Mantrijeron melakukan upaya pencegahan dengan Patroli ke sekolah-sekolah.

Seperti pada saat berpatroli di SMA N 07 Yogyakarta Jl.Mayjend MT.Haryono Mantrijeron Yogyakarta, anggota Unit Samapta menyampaikan pesan kamtibmas kepada security agar lebih berhati-hati dalam bertugas dan petugas security agar selalu mengawasi kegiatan para pelajar saat jam pulang sekolah dan menghimbau agar segera pulang kerumah masing-masing. 
Selain itu juga agar menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan agar selalu menerapkan wajib memakai masker, jaga jarak dan wajib mencuci tangan sebelum memasuki area sekolah, Senin (25/04/2022) pukul 10.00 wib.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat di konfirmasi secara terpisah menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli ke sekolah-sekolah, hal itu dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk antisipasi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Mantrijeron.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top