Monday 18 April 2022

BidPropam Polda DIY melaksanakan Gaktiplin di Polsek Ngampilan

 


Ngampilan -Personil Polsek Ngampilan mendapat kunjungan Bid.Propam Polda DIY dalam rangaka Gaktiplin, Senin (18/04/2022).

" Personil Polsek Ngampilan mendapat kunjungan dari Bid.Propam Polda DIY dipimpin langsung oleh AKBP RMICHAEL RISAKOTA Kasubdit Provost Polda DIY dengan sasaran sikap tampang,Kelengkapan perorangan meliputi identitas diri anggota serta Seragam Kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa hal ini dilaksanakan guna mengantisipasi dan miminalisir pelanggaran yang di lakukan oleh anggota kepolisian khususnya Polsek Ngampilan dan Polda DIY.

Karena hal tersebut dilaksanakan sebelum anggota kepolisian memeriksa warga masyarakat anggota Kepolisian harus memberi contoh baik penampilan dan sikap tampang dan surat surat pribadi meliputi KTP,Kartu Anggota Serta Surat Ijin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan yang dimiliki oleh anggota yang harus bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat.

Selain kelengkapan peorangan dan sikap tampang serta Gampol di himbau kepada anggota Kepolisian agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial hal tersebut juga berlaku bagi keluarga anggota.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top