Tuesday 19 April 2022

Kapolsek Gondomanan Hadiri Safari Ramadan Bersama Forkopimca

 


Polsek Gondomanan - Polresta Yogyakarta, Kapolsek Akp Abdul Jalil, S.H melaksanakan Safari Ramadan di masjid Al Maksum Kelurahan Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta, Senin  (18/4/2022) malam.

Dalam Kegiatan Safari Ramadan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas yakni Mengingatkan kepada jamaah tarawih agar selalu Menjaga Keamanan Lingkungan serta Imbauan antisipasi Saat Ramadan sering dijumpai Anak anak yang bermain petasan, dilanjutkan pesan kepada Ibu-ibu agar mewaspadai  terjadinya kebakaran, karena lupa mematikan api kompor saat mau berangkat beribadah .

“Kami juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan  aktifitas anak saat malam hari, Jangan bermain petasan,Selalu patuhi Protokol Kesehatan dan Tetap Melaksanakan Ramadhan dengan Kesederhanaan,”tambah Kapolsek.

Kapolsek saat itu juga memberikan Imbauan Tentang pentingnya Vaksin Covid 19 kepada seluruh jamaah tarawih dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam  pelaksanaan ibadah serta kehidupan sehari hari.

Dalam Kesempatan Safari Ramadhan terjalin Komunikasi yang baik antara warga dan Polsek, dan saat itu pertanyaan warga mengenai kerawanan dan antisipasi kenakalan remaja serta Peristiwa Kejahatan Jalanan sempat di tanyakan.

"Kami Akan berupaya maksimal dalam pemberdayaan personil untuk menjaga Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Gondomanan dengan Patroli Kampung, Imbauan kepada Remaja, serta Patroli Gabungan bersama Polsek Rayon" Kata Kapolsek Saat itu.( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top