Monday 11 April 2022

Pengaturan Lalulintas Pagi oleh Unit Lalulintas Kotagede

 


Kotagede - Di Wilayah Kemantren Kotagede Yogyakarta.Jalan Rejowinangun,Jalan Gedongkuning merupakan dimana merupakan sarana warga masyarakat memulai dan mengawali aktifitasnya. 

Pagi hari merupakan waktu paling sibuk bagi para pengendara dan Pengguna Jalan.Polsek Kotagede Yogyakarta melalui unit Lalulintas melaksanakan kegiatan Tugas Pengaturan jalan raya pagi hari. Senin(11/04/22). 

Unit Lalu lintas yang dipimpin Ipda Wantoko , melaksanakan kegiatan pengaturan Lalulintas di Simpang Empat Rejowinangun , yang merupakan salah satu jalan tersibuk di Wilayah Kemantren Kotagede . 

Dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Pesan pesan serta himbauan terkait Protokol Kesehatan serta selalu mengenakan masker dengan benar dimasa Pandemi covid 19 saat ini. 

" Mentaati rambu rambu lalulintas, Kelengkapan berkendara dan selalu berhati hati dijalan raya dan selalu mentaati Protokol Kesehatan adalah himbauan yang selalu kami sampaikan dalan setiap kegiatan Pengaturan Jalan seperti ini ,"Seperti dikutip dari Ipda Wantoko disela sela kegiatan tersebut. 

 Kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat agar selalu mentaati rambu dan tertip dijalan raya dan dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top