Sunday 17 April 2022

Polsek Ngampilan Gelar Pengamanan Rangkaian Paskah di GKI Ngupasan

 


Ngampilan - Polsek ngampilan terjunkan personil baik berbaju dinas maupun tidak berpakaian dinas dari Unitreskrim guna mengamankan kegiatan Kebaktian Paskah, Minggu ( 17/04/2022).

Dalam mengamankan rangkaian Kebaktian Paskah di Gereja Kristen Indonesia Ngupasan  yang di laksanakan di mulai dari hari Kamis tanggal 14 April sampai dengan hari minggu 17 April 2022 yang merupakan puncak rangkaian perayaan Paskah personil polsek Ngampilan menerjunkan sejumlah personil baik yang berpakaian dinas maupun preman.

Dalam pengamanan Kebaktian di Gereja Kristen Indonesia Ngupasan Jalan Bhayangkara no 25 Yogyakarta tersebut personil polsek Ngampilan bekerja sama dengan instasi samping seperti dari Koramil maupun dari Sat Pol PP Kemantren dan Linmas Kelurahan Ngampilan untuk memberikan rasa aman dan nyamanan kepada jemaat yang melaksanakan kebaktian rangkaian Paskah.

Selain melaksanakan pengamanan tempat dan acara kegiatan personil pengamanan juga melakasnanakan pengaturan arus lalu lintas serta membatu penyebarangan kepada jemaat yang akan mengikuti atau selesai mengikiti kebaktian paskah.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top