Thursday 2 May 2024

Panit Samapta Polsek Kraton Patroli Sambang Abdi Dalem Keraton

 


Panit Samapta Polsek Kraton, Aipda Tri Yulianto SH, melaksanakan patroli sambang Abdi Dalem Keraton di seputaran Keben Kraton Yogyakarta pada hari ini, 2 Mei 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan para Abdi Dalem Keraton serta untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Dalam patroli sambangnya, Aipda Tri Yulianto berdialog dengan para Abdi Dalem Keraton untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar Keraton. Beliau juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Abdi Dalem Keraton agar selalu waspada dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

 

Aipda Tri Yulianto juga memberikan imbauan kepada para Abdi Dalem Keraton untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di sekitar Keraton. Beliau mengajak para Abdi Dalem Keraton untuk bersama-sama menjaga Yogyakarta sebagai kota budaya dan wisata yang aman dan nyaman.

 

Kegiatan patroli sambang ini disambut baik oleh para Abdi Dalem Keraton. Mereka merasa senang dengan adanya patroli ini dan merasa lebih aman dengan kehadiran aparat kepolisian.

 

Polsek Kraton juga menghimbau kepada masyarakat untuk membantu menjaga keamanan di sekitar Keraton. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib.

 

Mari bersama-sama kita jaga Yogyakarta sebagai kota budaya dan wisata yang aman dan nyaman. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top