Thursday 2 May 2024

Polsek Danurejan Patroli Strong Point Cegah Kriminalitas di Malioboro

 


Polsek Danurejan, Polresta Yogyakarta, meningkatkan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayahnya, khususnya di kawasan Malioboro yang merupakan objek vital.

 

Pada hari Rabu (1/4/2024), Panit Samapta 2 Aiptu Arseno Pierera bersama anggota melakukan patroli strong point di beberapa titik strategis di Malioboro.

 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di kawasan Malioboro yang ramai dikunjungi wisatawan.

 

Dalam patroli tersebut, Aiptu Arseno Pierera dan anggota menyambangi para pedagang kaki lima, petugas keamanan, dan pengunjung Malioboro.

 

Mereka juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaannya.

 

Aiptu Arseno Pierera mengatakan bahwa patroli strong point ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Malioboro.

 

"Kami akan terus meningkatkan patroli dan sambang di kawasan Malioboro untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar Aiptu Arseno Pierera.

 

Polsek Danurejan juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin berbelanja atau berwisata di Malioboro untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaannya. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top