Thursday 2 May 2024

Polsek Gedongtengen Amankan Aksi Unjukrasa Peringatan Hari Buruh di Yogyakarta

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H., beserta anggotanya bergabung dengan personel Polresta Yogyakarta dan jajaran untuk melaksanakan pengamanan kegiatan aksi unjukrasa peringatan Hari Buruh / MAYDAY tahun 2024 di wilayah Kota Yogyakarta, Rabu, 1 Mei 2024.

 

Aksi unjukrasa dimulai dari titik kumpul di Parkir Abu Bakar Ali dan berakhir di kawasan Jalan Malioboro Yogyakarta. Situasi selama aksi unjukrasa berlangsung dengan aman dan terkendali.

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H., menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama aksi unjukrasa berlangsung.

 

"Kami telah mengerahkan personel untuk mengamankan aksi unjukrasa ini agar berjalan dengan aman dan tertib. Kami juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan kelancaran kegiatan," ujar Kapolsek Gedongtengen.

 

Upaya pengamanan ini membuahkan hasil. Aksi unjukrasa peringatan Hari Buruh di Yogyakarta tahun ini berlangsung dengan damai dan tanpa ada kerusuhan.

 

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top