Thursday 2 May 2024

Peringatan May Day di Yogyakarta: Donor Darah dan Semangat Kebersamaan

 


Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day Tahun 2024, Pemerintah Kota Yogyakarta menyelenggarakan serangkaian kegiatan di Hotel Tasneem, kawasan Mandira Baruga Purawisata, Jalan Brigjend Katamso, Keparakan, Mergangsan.

 

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, seperti senam sehat, donor darah, bazar, hiburan dan doorprize, sarasehan, dan ramah tamah. Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah donor darah.

 

Kapolsek Mergangsan Yogyakarta, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., yang turut berpartisipasi dalam donor darah ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. "Setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang," jelas Kapolsek.

 

Selain bermanfaat bagi orang lain, donor darah juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya. Oleh karena itu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk rutin mendonorkan darah.

 

Kegiatan sosial ini disambut antusias oleh masyarakat. Untuk menjaga kelancaran dan keamanan acara, Kepolisian turut membantu pengaturan arus dan pengamanan.

 

Peringatan May Day di Yogyakarta tahun ini menjadi momen untuk memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

 

Acara yang mengangkat tema "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja / Buruh yang Kompeten" dengan tag line "May Day is Terampil Day" ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kabinda D.I Yogyakarta Rahmad, Pj. Walikota Yogyakarta Singgih Raharjo M.Si., Kasdim Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc., Pjs. Ketua PMI Kota Yogyakarta Irjen. Pol. Purn. Drs. R.M. Haka Astana Mantika Widya, S.H., perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, Kapolresta Yogyakarta yang diwakili Kabagren Polresta Yogyakarta AKP R.R.Aga Ruandari, S.E., S.I.K., Kapolsek Mergangsan Yogyakarta AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., dan sekitar 257 undangan lainnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top