Friday 3 May 2024

Polsek Jetis Gelar Patroli Dini Hari untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

 


Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar patroli dini hari di sejumlah kawasan rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kemantren Jetis pada hari Jumat (3/5/2024) dini hari.

 

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, perampokan, dan aksi kejahatan jalanan. Patroli menyasar beberapa titik yang dianggap rawan, seperti perkampungan, pertokoan, dan tempat ATM.

 

Kasihumas Polsek Jetis, Aiptu Afri, mengatakan bahwa patroli dini hari ini rutin dilakukan oleh Polsek Jetis.

 

"Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Aiptu Afri.

 

Dalam patroli ini, petugas melakukan beberapa kegiatan, antara lain menyambangi objek vital dan tempat keramaian. Melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang mencurigakan. Dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Patroli dini hari ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli ini.

 

Aiptu Afri menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

 

"Bersama-sama, kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah Jetis agar tetap aman dan kondusif," tandas Aiptu Afri. (Humas polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top