Friday 3 May 2024

Petugas Polsek Kotagede Antar Pulang Nenek yang Tersesat

 


Petugas Polsek Kotagede menunjukkan kepeduliannya dengan mengantar pulang seorang nenek yang tersesat dan lupa jalan pulang pada hari Kamis (2/5/2024) sore.

 

Nenek tersebut bernama Ny. Partinah (70), warga Dusun Semoyan, Banguntapan, Bantul. Nenek Partinah dilaporkan meninggalkan rumah sejak siang hari, namun ia bingung dan lupa jalan pulang. Karena merasa bingung, ia diantarkan warga untuk datang ke Polsek Kotagede.

 

Petugas Polsek Kotagede yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pendataan dan mencari informasi tentang alamat rumah Ny. Partinah. Setelah diketahui alamatnya, Unit Patroli dan Lalulintas Polsek Kotagede langsung mengantar Ny. Partinah pulang ke rumahnya dan menyerahkannya kepada keluarganya.

 

Keluarga Ny. Partinah sangat berterima kasih kepada petugas Polsek Kotagede atas bantuannya. Mereka mengatakan bahwa Ny. Partinah sering mengalami lupa ingatan dan mudah tersesat.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., mengatakan bahwa pihaknya selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga orang tua yang sudah lansia agar tidak tersesat," ujar AKP Basungkawa. (Humas Polsek kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top