Thursday 2 May 2024

Polsek Mantrijeron Patroli Rutin di Bank Mualamat untuk Cegah Kriminalitas

 


Polsek Mantrijeron, Polresta Yogyakarta, terus meningkatkan kegiatan patroli untuk menjaga keamanan wilayahnya, terutama di objek-objek vital seperti perbankan.

 

Pada hari Selasa (30/4/2024), Unit Samapta Polsek Mantrijeron yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Sumarjo melaksanakan patroli rutin di Bank Mualamat yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di Bank Mualamat yang sering dikunjungi nasabah untuk melakukan transaksi keuangan.

 

Dalam patroli tersebut, Iptu Sumarjo dan anggota menyambangi petugas keamanan bank dan nasabah.

 

Mereka juga memberikan imbauan kamtibmas kepada nasabah untuk selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi keuangan.

 

Iptu Sumarjo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan bank untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pemeriksaan keamanan secara rutin di sekitar bank.

 

Iptu Sumarjo mengatakan bahwa patroli rutin di perbankan akan terus dilakukan oleh Polsek Mantrijeron.

 

"Kami akan terus meningkatkan patroli dan sambang di objek-objek vital seperti perbankan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar Iptu Sumarjo.

 

Iptu Sumarjo juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan transaksi keuangan di bank untuk selalu waspada dan berhati-hati.

 

Jangan membawa uang tunai dalam jumlah besar dan perhatikan selalu barang bawaan Anda. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib.

 

Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mantrijeron dengan selalu waspada dan taat aturan. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top