Monday 6 May 2024

Polsek Mergangsan Tingkatkan Kewaspadaan Warga Melalui Patroli dan Himbauan Kamtibmas



Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Mergangsan gencar melakukan patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

 

Pada hari Minggu (5 Mei 2024), personel Polsek Mergangsan yang dipimpin oleh Aiptu Heri Santosa melaksanakan patroli wilayah dan memberikan himbauan Kamtibmas antisipasi Kejahatan Jalanan, Curanmor, Curat dan Curas.

 

Patroli sambang kali ini menyambangi Bengkel Jaya Motor Jl. Menukan. Aiptu Heri Santosa dan timnya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik bengkel, Bapak Deni, dan karyawannya agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian dengan kekerasan (curas).

 

Aiptu Heri Santosa juga memberikan beberapa tips kepada Bapak Deni dan karyawannya untuk mencegah terjadinya kejahatan di bengkelnya, antara lain memasang kamera CCTV di sekitar bengkel, memasang kunci pengaman pada kendaraan, selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal  dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas

 

Bapak Deni menyambut baik himbauan Kamtibmas dari Aiptu Jaya dan timnya. Ia menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan bengkelnya. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top