Friday 3 May 2024

Polsek Tegalrejo Gelar Patroli Dialogis di SPBU dan Bank untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

 


Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo yang dipimpin oleh Panit 3 Samapta Ipda Paulus Suryadi melaksanakan patroli dialogis di objek vital SPBU dan Bank yang ada di wilayah Kemantren Tegalrejo, pada Rabu malam (1/5/2024).

 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, menyampaikan imbauan kamtibmas, dan bertukar informasi terkait kamtibmas dengan pihak keamanan setempat. Selain itu, Ipda Paulus juga menyampaikan imbauan kepada petugas SPBU agar melayani konsumen dengan jujur.

 

Dalam patroli tersebut, Ipda Paulus dan timnya menyambangi beberapa SPBU dan Bank, seperti SPBU Pertamina HOS Cokroaminoto , SPBU jalan Kyaimojo, dan Bank BRI Unit Tegalrejo. Di setiap lokasi, mereka berdialog dengan petugas keamanan setempat untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini dan memberikan imbauan kamtibmas.

 

Ipda Paulus juga mengingatkan petugas keamanan SPBU agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian uang. Ia juga meminta petugas SPBU untuk selalu melayani konsumen dengan baik dan jujur, serta tidak melakukan praktik kecurangan seperti memanipulasi alat ukur BBM.

 

"Patroli dialogis ini rutin kami lakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kemantren Tegalrejo," kata Ipda Paulus. "Kami juga ingin menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan petugas keamanan setempat agar selalu waspada dan saling menjaga keamanan lingkungan." (Humas PolsekTegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top