Sunday 15 January 2017

Paket Mencurigakan Gegerkan Warga Jalan Ibu Ruswo Yogyakarta

Dua buah paket mencurigakan sempat menggegerkan warga Jalan Ibu Ruswo pada Sabtu (14/1/17) tengah malan. Dua paket mencurigakan tersebut berada di depan sebuah Apotek dan tidak ada pemiliknya.

Pemilik apotek melaporkan ke pihak Polsek Gondomanan pada pukul 22.00 Wib yang kemudian diteruskan ke Polresta Yogyakarta. Menurut saksi pemilik Apotek bahwa benda tersebut telah berada di lokasi sejak pukul 10.00 hingga malam.

Paursubbaghumas Iptu Kusnaryanto, SH, MA menjelaskan bahwa setelah mendapat laporan dari saksi, polisi langsung mengamankan lokasi. Polisi juga mendatangkan Tim Jibom Gegana Polda DIY untuk melakukan evakuasi.

"Dari kamera CCTV di lokasi, benda tersebut diletakkan oleh seseorang pukul 10.00 Wib dan sempat menghampiri lagi sepuluh menit kemudian," terang Iptu Kusnaryanto.

Paursubbaghumas menambahkan bahwa ciri-ciri orang tersebut adalah seorang laki-laki berumur sekitar empat puluh tahun berpeci putih.

"Setelah dievakuasi Tim Jibom, benda tersebut berisikan pakaian bekas," tambah Paursubbaghumas.

Kepada polresjogja.com, Iptu Kusnaryanto menyatakan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lanjutan pihak Satreskrim Polresta Yogyakarta. Dirinya juga mengimbau kepada warga masyarakat jika mengetahui adanya kejadian serupa untuk melaporkannya untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

"Setiap laporan yang diterima pasti ditindak lanjuti sesuai dengan SOP yang ada," tambahnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top