Silaturahmi Kamtibmas Kasatsabhara dan Kapolsek Umbulharjo di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta

Kasatsabhara Polresta Yogyakarta Kompol Paino, S.Ag, MA dan Kapolsek Umbulharjo Kompol Yugi Bayu H, S.Ik menyampaikan sosialisasi kepada puluhan pelajar yang merupakan perwakilan siswa SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta pada pelaksanaan Silaturahmi Kamtibmas, Selasa (3/1/17) pagi.

Kepada puluhan siswa Kasatsabhara memberikan sosialisasi  tentang pemahaman agama di kalangan pelajar. Di Aula sekolah tersebut, Kompol Paino, S.Ag, MA juga mengajak para siswa untuk menjadi siswa yang taat, baik pada agamanya, orang tua atau para guru pembimbingnya.


Kegiatan sosialisasi yang dilakukan kepolisian kepada para pelajar di wilayah Kota Yogyakarta memang telah dilakukan rutin. Hal itu dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang kamtibmas di kalangan pelajar. Selain itu, sosialisasi dilakukan untuk menindak lanjuti pertemuan antara para Kepala Sekolah dengan Kapolresta Yogyakarta terkait penanganan tindak pidana di kalangan pelajar.

Sebelumnya pada Sabtu (31/12/16) siang, Kapolresta Yogyakarta menerima sejumlah Kepala Sekolah dari berbagai sekolah di Kota Yogyakarta. Dalam kesempatan itu, Kapolresta Yogyakarta menegaskan bahwa dirinya tidak akan tebang pilih dalam menindak pelaku tindak pidana di kalangan pelajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel