Kapolsek Gondomanan Menjadi Pembina Upacara di SMAN 10 Yogyakarta

Gondomanan- Berbagai langkah kepolisian dilakukan untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya pada kalangan pelajar. Salah satu langkah seperti dilakukan oleh Polsek Gondomanan pada hari Senin (30/1/17) pagi di SMAN 10 Yogyakarta dengan menjadi pembina upacara.

Kapolsek Gondomanan Kompol Riyanto memberikan berbagai pesan dan imbauan kepada ratusan pelajar SMAN 10 Yogyakarta saat menjadi pembina upacara. Dalam amanatnya, Kapolsek Gondomanan mengajak kepada para siswa untuk tetap menjaga kedisiplinan. Kapolsek juga mengajak kepada para pelajar untuk menjauhi narkoba. Selanjutnya Kompol Riyanto mengimbau kepada para pelajar untuk tetap rajin dalam belajar.

"Pelajar tugasnya adlaah belajar, selesai kegiatan di sekolah silakan langsung pulang," imbau Kapolsek.

Imbauan Kapolsek tersebut disampaikan karena akhir-akhir ini masih terlihat banyak pelajar-pelajar yang nongkrong sepulang sekolah. Menurutnya, kegiatan nongkrong yang dilakukan para pelajar di pinggir jalan akan membuat kerawanan tersendiri seperti kenakalan remaja hingga tawuran pelajar.

Selesai upacara bendera, Kapolsek menyempatkan bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan para guru di SMAN 10 Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel