Penyuluhan PKK Bausasran, Kanitbinmas: Narkoba Merusak Masa Depan Anak Bangsa

Untuk memerangi narkoba, pihak kepolisian terus melakukan berbagai upaya penaggulangan. Salah satu upaya yang dilakukan polisi adalah dengan melakukan penyuluhan seperti yang dilakukan oleh petugas dari Unitbinmas Polsek Danurejan pada Sabtu (14/1/17) sore. Penyuluhan narkoba diberikan polisi kepada para anggota PKK di Kelurahan Bausasran Danurejan.

Dipimpin Iptu Sartono selaku Kanitbinmas Polsek Danurejan dan didampingi Aiptu Sudaryono selaku Panitbinmas serta Aiptu Agus Hartanto selaku Bhabinkamtibmas kelurahan setempat, polisi memberikan penyuluhan tentang bahaya dan cara penanggulangan narkoba kepada sedikitnya 70 ibu-ibu PKK Kelurahan Bausasran Danurejan.

"Narkoba hanya akan merusak masa depan anak-anak kita, anak bangsa, oleh karenanya mari lebih waspada khususnya kepada anak-anak kita," kata Iptu Sartono kepada para ibu.

Kanitbinmas juga menyampaikan bahwa jika ada yang mengetahui terkait peredaran narkoba untuk segera melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Selain itu juga bila di antara anak, atau keluarga yang terindikasi terlibat dalam pemakaian narkoba bisa dilaporkan sebelum terlambat penanganannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel