Satbinmas: Polisi Akan Penjarakan Pelajar Pelaku Pidana

Petugas dari Satbinmas Polresta Yogyakarta memberikan sosialisasi kepada para pelajar SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta pada Rabu (4/1/17) pagi. Dipimpin Ipda Wagiya SHI selaku Panitbintibmas memberikan berbagai materi kepada puluhan pelajar yang mengikuti sosialisasi di aula sekolah tersebut.

Dari berbagai materi yang disampaikan Ipda Wagiya, SHI, dirinya menyampaikan bahwa selain memberikan sosialisasi juga bertujuan untuk bersilaturahmi. Kepada para pelajat Panitbintibmas menyampaikan situasi kamtibmas terutama kriminalitas dikalangan pelajar yang memang cenderung meningkat akhir-akhir ini. Beberapa pelajat ditemukan membawa sajam.

Dalam sosialisasi tersebut Ipda Wagiya menjelaskan bahwa polisi akan memberikan sanksi hukum yang tegas untuk memberikan efek jera dan pelajar lain tidak ikut-ikutan. Terkait aksi klithih, polisi tidak akan segan memenjarakan yang terlibat.

Di akhir sosialisasi, Ipda Wagiya mengajak para pelajar menjadi pelopor kepada teman-temannya untuk tidak berbuat melanggar hukum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel