Polsek Mergangsan Tangkap Pelaku Curanmor Di Masjid

Bukannya ikut shalat berjamaah di masjid, AF warga Tebet Timur ini malah melakukan hal tidak terpuji. Dia mencuri sepeda motor seorang jamaah shalat Isya di Masjid Jami Karangkajen Mergangsan Yogyakarta pada Kamis (12/1/17) malam.

Pelaku melakukan pencurian terhadap sepeda motor Suzuki Satria FU 150 seharga 12 juta rupiah milik Rahmad Arifin. Kejadian pencurian berawal saat korban hendak melaksanakan shalat Isya berjamaah dan memarkirkan sepeda motornya di area parkir Masjid Jami Karangkajen. Korban kemudian masuk ke dalam masjid dan melaksanakan shalat berjamaah.

Setelah korban selesai shalat berjamaah dan hendak pulang, sepeda motor yang terparkir di tempat semula sudah tidak ada. Atas kejadian itu, korban selanjutnya melaporkan kejadian ke Mapolsek Mergangsan.

Menurut Kapolsek Mergangsan melalui Kasihumas Aiptu Joko Susilo, meskipun telah dikunci stang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya. Kasihumas menambahkan bahwa setelah adanya laporan dari korban, polisi dari Unitreskrim Polsek Mergangsan langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Kerja keras polisi itu akhirnya membuahkan hasil dengan ditangkapnya pelaku.

"Saat ini pelaku dan barang bukti berupa dua kunci, satu kunci leter T dan handphone telah diamankan di Mapolsek Mergangsan," tambahnya.

Kasihumas juga menambahkan bahwa saat ini pelaku masih terus dimintai keterangan oleh penyidik. Pelaku juga harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya di depan hukum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel