Kebakaran Rumah di Terjadi di Kampung Minggiran

Mantrijeron- Kebakaran terjadi di kampung Minggiran MJ 2/1120 RT 53 RW 19 Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta pada Selasa (17/1/17) siang sekitar pukul 10.30 Wib. Kebakaran di rumah Bapak Slamet Wahyudi tersebut diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang saksi yakni Tukijan (57) yang melihat kepulan asap dari rumah korban. Selain menghubungi petugas pemadam dan Polsek Mantrijeron, saksi bersama dengan warga sekitar berusaha memadamkan api.

Api yang sempat membesar kemudian dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan pemadaman. Akibat dari kebakaan itu, korban mengalami kerugian berupa perabotan rumah tangga berupa almari yang berisi pakaian serta atap rumah yang ikut terbakar. Belum bisa ditaksir berapa jumlah nominal kerugian namun dimungkinkan mencapai jutaan rupiah.

Kapolsek Mantrijeron melalui Kasihumas Ipda Warsudi menjelaskan bahwa sesaat setlah menerima laporan terkait adanya kebakaran, petugas Polsek Mantrijeron dan Satsabhara langsung melakukan pengamanan di TKP dan membantu warga.

"Beruntung petugas Damkar cepat tiba di lokasi sehingga api segera bisa dipadamkan," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel