Kebakaran Rumah Kembali Terjadi di Kota Yogyakarta

Setelah sebelumnya terjadi kebakaran di wilayah Mantrijeron Yogyakarta pada Selasa (17/1/17) pagi menjelang siang. Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kawasan Wirobrajan Yogyakarta pada sore harinya. Korban kebakaran rumah tersebut menimpa Andreas (50) warga Kampung Wirobrajan Gang Parikesit  RT 29 RW 06 Wirobrajan  Yogyakarta.
Setelah menerima laporan, polisi dari Satsabhara dan Polsek Wirobrajan langsung mendatangi lokasi. Di lokasi kebakaran, polisi membantu mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Selain itu bersama warga, polisi juga membantu petugas Damkar memadamkan api.

Menurut keteranan saksi, kebakaran terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Salah seorang saksi mendengar suara ledakan dari dalam rumah, tidak lama kemudian api sudah berkobar dari dalam rumah. Rumah dalam keadaan kosong. Kemudian saksi menelepon Polsek dan Pemadam Kebakaran Yogyakarta.

Api akhirnya bisa dipadamkan beberapa saat kemudian. Kerugian belum bisa ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel